Perancangan Video Iklan Kewirausahaan Bisnis Multi Level Marketing (MLM) Produk Leafhea Berbasis Animasi 3D
Kata Kunci:
Leafhea, Video, Iklan, Animasi 3DAbstrak
Produk Leafhea merupakan produk rangkaian kecantikan yang belum lama ini ada dikalangan masyarakat. Produk Leafhea ini terdiri dari sabun dan serum yang bermanfaat untuk membersihkan wajah, untuk menghilangkan jerawat serta memudarkan garis halus. Leafhea Glutha Soap adalah sabun terapis dengan 7 bahan aktif premium untuk kesehatan kulit. Semua bahan ini telah melalui penelitian modern bidang kecantikan sehingga memberikan manfaat maksimal untuk kulit. Isi kandungan Leafhea mengandung 10 bahan aktif antara lain: Colagen, Glutathione, Spirilulina, Vitamin E, Niacinamide, Ceramide, Aloe vera, Jojoba oil, Olive oil, Tea tree oil. Kesepuluh bahan aktif tersebut mampu memberi manfaat ganda untuk kesehatan dan kecerahan kulit. Dan apabila masih memiliki permasalahan kulit dan membutuhkan perawatan yang lebih spesifik, seperti flek hitam dan wajah kusam, perlu menambahkan serum wajah di rutinitas perawatan wajah. Serum memiliki konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi sehingga bekerja lebih baik untuk memperbaiki kondisi kulit, serta dapat terserap sampai ke jaringan kulit terdalam. Dikarenakan produk ini belum lama beredar dimasyarakat, oleh sebab itu dilakukan perancangan video iklan bisnis multi level marketing (mlm) produk Leafhea berbasis animasi 3d, guna untuk memberitahukan informasi dan kegunaan yang ada di dalam produk leafhea juga lebih menarik minat pelanggan serta meningkatkan daya beli pada produk dan memperluas jangkauan dalam memasarkan produk leafhea.
Unduhan
Referensi
O. Nugroho, “Implementation of Marker Based Tracking Method in the Interactive Media
of Traditional Clothes Knowledge-Based on Augmented Reality 360,” J. Comput. Sci. Inf.
Technol. Telecommun. Eng., vol. 1, no. 2, pp. 37–43, 2020.
R. A. Sahulata, A. Wahyudi, B. G. Wuwungan, and M. A. Nayoan, “Aplikasi Virtual
Reality Pengenalan Kerangka Tubuh Manusia Berbasis Android,” CogITo Smart J., vol.
, no. 2, p. 204, 2018, doi: 10.31154/cogito.v2i2.30.204-215.
A. R. Lubis, S. Prayudani, M. Lubis, and O. Nugroho, “Sentiment Analysis on Online
Learning During the Covid-19 Pandemic Based on Opinions on Twitter using KNN
Method,” in 2022 1st International Conference on Information System & Information
Technology (ICISIT), 2022, pp. 106–111.
A. R. Lubis, S. Prayudani, Y. Fatmi, and O. Nugroho, “Classifying News Based on
Indonesian News Using LightGBM,” in 2022 International Conference on Computer
Engineering, Network, and Intelligent Multimedia (CENIM), 2022, pp. 162–166.
R. Mauludin, A. S. Sukamto, and H. Muhardi, “Penerapan Augmented Reality Sebagai
Media Pembelajaran Sistem Pencernaan pada Manusia dalam Mata Pelajaran Biologi,” J.
Edukasi dan Penelit. Inform., vol. 3, no. 2, p. 117, 2017, doi: 10.26418/jp.v3i2.22676.
S. Sundari, E. P. Mardiana, and E. Prabowo, “Implementasi Metode Chroma Key Pada
Animasi 3D Prosedur Penyelamatan Diri Dari Kapal Tenggelam,” Query J. Inf. Syst., vol.
, no. 1, 2019.
D. H. Y. Sugiyanto, “Indonesia merupakan negara kepulauan dengan wilayah geografis
yang luas. Hal ini juga memungkinkan Indonesia memiliki suku yang sangat beragam,”
Semin. Nas. Teknol. Inf. Komun. Terap., vol. 2017, no. Semantik, 2017.
M. Lubis, L. Arif Ridho, B. Lubis, and A. Lubis, “Incremental Innovation towards
Business Performance: Data Management Challenges in Healthcare Industry in
Indonesia,” MATEC Web Conf., vol. 218, no. October, p. 04015, 2018, doi:
1051/matecconf/201821804015.
A. R. Lubis, M. Lubis, Al-Khowarizmi, and D. Listriani, “Big Data Forecasting Applied
Nearest Neighbor Method,” ICSECC 2019 - Int. Conf. Sustain. Eng. Creat. Comput. New
Idea, New Innov. Proc., pp. 116–120, 2019, doi: 10.1109/ICSECC.2019.8907010.
A. Puspita, “LKP: Pembuatan Iklan Video Animasi 2D dengan Judul “Manfaat Bergabung
di Koperasi “di Koperasi Mandiri Pratista Wiguna.” Universitas Dinamika, 2020.
S. Maryanti and D. trie Kurniawan, “Pengembangan Media Pembelajaran Video Animasi
Stop Motion Untuk Pembelajaran Biologi Dengan Aplikasi Picpac,” J. BIOEDUIN Progr.
Stud. Pendidik. Biol., vol. 8, no. 1, pp. 26–33, 2018.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2023 COSMIC Jurnal Teknik

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.