Sistem Informasi Pelayanan Pembelajaran Siswa Diklat
DOI:
https://doi.org/10.55537/jibm.v3i2.672Kata Kunci:
Pelayanan, Pembelajaran, SiswaAbstrak
Sumber daya manusia pada suatu perusahaan atau organisasi ini merupakan bagian yang sangat penting. Pada perusahaan atau organisasi biasanya selalu berusaha untuk meningkatkan layanan pembelajaran basi siswa diklat, misalnya memberikan pelayanan pembelajaran yang baik kepada siswa diklat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan pembelajaran terhadap siswa diklat PT. PLN UPDL Tuntungan Medan. Metode analisis ini menggunakan regresi linier berganda. Pada hasil penelitian menunjukkan bahwa pelayanan pembelajaran siswa diklat di signifikan dengan baik secara simultan maupun parsial terhadap siswa diklat, sehingga hipotesis yang diajukan disetujui oleh pihak PT. PLN UPDL Tuntungan Medan pada upaya meningkatkan pelayanan pembelajaran siswa diklat hendaknya memperhatikan factor – factor pelayanan pembelajaran siswa diklat.
Unduhan
Referensi
Ardika, R., Luthfi, A., & Berjudul, K. Y. Sistem Informasi Data Pegawai Dengan Menggunakan Metode Rapid Application Development Studi Kasus Kantor Kehutanan Prabumulih. Jurnal Ilmiah Sistem Informasi, 10, 1-11.
Oktaviani, N. (2017). Sistem Informasi Pegawai Berbasis Web Dengan Metode Waterfall Pada Sma Aisyiyah 1 Palembang. In Prosiding SEMNAS INOTEK (Seminar Nasional Inovasi Teknologi) (Vol. 1, No. 1, pp. 245-250).
Pricillia, T. (2021). Perbandingan Metode Pengembangan Perangkat Lunak (Waterfall, Prototype, RAD). Jurnal Bangkit Indonesia, 10(1), 6-12.
Rantung, H. A., Sambul, A. M., & Najoan, X. B. (2019). Sistem informasi diklat berbasis web. Jurnal Teknik Informatika, 14(1), 9-14.
Wahyuningrum, T., & Januarita, D. (2014). Perancangan web e-commerce dengan metode Rapid Application Development (RAD) untuk produk unggulan desa. Semantik, 4(1).
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Mardhiyah Fakhriyah, M. Faisal Afiff Tarigan

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.